pict sukasuka

pict sukasuka

Jumat, 10 Desember 2010

pertanda mimpiku,,,

semalem aku mimpi soal ANGGA,,
aku mimpi disana aku uda hampir sekarat,,,
ada 3 atau 2 cewek yang nolong aku,,
aku kenal sama mereka,,
tapi dibalik itu semua,,
salah satu dari mereka adalah mantannya ANGGA,,
aku kaget,,,
tau soal apa yang pernah mereka lakuin saat mereka jadian dulu,,
waktu ANGGA dateng aku ga bisa ngapa ngapain,,
aku cuma bisa nangis,,
yah :)
dimimpiku aku cuma bisa nangis,,
aku coba cari tau soal mimpiku pagi ini,,
aku belom dapet,,
sampe akhirnya aku iseng iseng buka WTWnya angga sama cewek yang baek banget sama aku :)

aku ketawa ngeliadt WTW mereka disana :)
akrab banget,,
ga ada fikiran apa apa :)

tapi at last,,
aku tau mereka pernah pacaran,,
bahkan ANGGA tuh cinta pertama tuh cewek,,
mungkin aku terlalu goblok buadt percaya mereka cuma sekedar kakak adik,
ternyata mereka lebih dari itu,,
bahkan apa yang telah mereka lakukan waktu pacaran dulu semakin ngebuat aku semakin syok,,
karna fakta sama apa yang pernah dia kasi tau ke aku,,
itu semua beda jauh,,,
dia bohong, dia ga jujur sama aku,,
aku gatau harus ngapain sekarang,,
diem ajah, maavin mereka karna itu cuma masa lalu, atau pergi dari kehidupan mereka untuk selamanya !
jujur,,
untuk pilihan terakhir aku ga bisa,,
kenapa??
karna orang yang paling aku sayang,,
pacar yang paling aku sayang selama ini cuma angga,,
belom pernah aku ngerasain hal kayak gini,,
sering banget dia buadt aku kecewa,,
tapi aku selalu bisa maavin dia,,
mungkin karna aku terlalu tolol atau karna besarnya rasa sayangku ke dia,,

kalopun ANGGA ngebaca ini semua,,
atau tuh cewek juga baca,,
aku gatau apa yang mereka fikirin,
mungkin mereka bakal mikir aku alay or something else,,
but i don't care 'bout that,,
this is my feel,
screaming heart that has hurt by two of you :)

thanks for all the lies that you give for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar