pict sukasuka

pict sukasuka

Jumat, 10 Desember 2010

:)

well,, hari ini aku kesel banget,,
mungkin sama beberapa orang yang ada dirumhaku bahkan sama temenku sendiri,,
pertama soal papaku,,
yah,,
iPodku aku taruh di laci,,
tapi aku emank lupa uda naruh disana,,
dia nyariin,,
pas aku lagi tidur,,
jadi intinya dy ngegangu aku tidur, right ??
adeehhhh,,,
sumpah kesel banget,,
uda gitu pake nuduh aku bawa kemana mana lagi,,
ak uda gasuka deh sama bagian itu,
ckckcckckc,,

next soal VICKY,,
adehhh,, aku suda bilang sama dia jangan pernah nelfon aku,
tapi tuh anak ga bosa dibilangin,,
jadi wajar ajah kalo aku marah,,
sampe ahirnya semua kata kata kasarku aku keluarin buat tuh orang,,
oke,, dia emank minta maav,,
tapi aku emosi banget sampe aku gamau kenal sama dia lagi,,
bahkan aku suruh dia buat berhenti ngubungin aku,,
awalnya dia emank gamau tapi aku tetep kekeh buat nyuruh dia pergi dari aku!!!,,,
terserah dia mau ngomong apa tapi aku sudah nggak perduli sama sekali :)

well, sebenernya itu ga msalah buat aku,,
cuma kejadiannya pas banget saat aku baru bangun tidur,,
jadi gimana kejadiannya ga jadi parah,,
sedangkan aku baru bangun tidur mereka suda buat aku emosi,,
adeehhh,,
belom lagi soal angga,,,
angga tuh gamau jujur deh sama aku,,
heran banget aku jadinya,,
sebenernya aku di anggep ga sih sama dia,,
adehhh,,,
padahal selama ini aku uda bisa buat jujur sama dia,,
sedangkan dia??
ga sekalipun pernah jujur sama aku,,
sumpah,,
bisa gila aku kalo kea gini,,
ckckckcckkc,,,
lagian tuh anak ga bisa apa buat aku seneng??
bisanya buat aku marah ajaa,,
heran deh,,
sumpah,,
heran,,
ga abis pikir sama apa yang dia mau,,
perasaan selama ini aku uda nurutin apa kemauannya dia,,
adehhh,,,
tapi dia tuh ga ngerti,,
walaupun itu masalah kecil dan aku ga terlalu mempermasalahin itu sih :)

yahh aku emank ga marah sama dia,
cuma kadang aku kesel ajah sama tingkahnya :)
tapi gimanapun juga dia pacar terbaikku,,
sama dia aku pacaran yang paling lama,,
hahahahaha,,
cuma dia yang bisa ngubah aku :)

well aku cuma pengen cerita itu doank,,
soalnya emank itu sih yang buat aku kesel hari ini,,
hahahah,,
sorry my dear aku jarang ngunjungin kamu,,
kamu cuma aku datengin pas aku lagi pengen curhat,,
but, that's not problem ,,alright? :)

i lavb you indied :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar