pict sukasuka

pict sukasuka

Senin, 29 November 2010

MALES

aku punya temen sekelas yang sumpah yah,,
sampe saat ini aku kesel banget sama kalian,,
kalian ga seperti temen sekelasku yang pertama aku kenal,,
kalian tuh udah beda banget,,
oke aku ga peduli yah,,
karna apa??
karna aku punya temen yg jauh lebih famous n lebih oke dari kalian,,
bahkan kehidupankupun jauh lebih seru dibanding yang kalian punya,,


aku cuma sedikit iri sama foto kalian,,
cuma yaudalah,,
aku bahkan bisa punya foto yang jauh lebih baik dari itu,,
dan ga sama kalian oke!

kalian ga perlu khawatir aku bakal protes or whatever soal apa yg kalian punya oke,,
aku cuma gasuka ajah klaian pamer,,
kalian fikir kalian oke??
ga weee,,
aku jauuuh lebih oke dari kalian,,
inget itu,,,
so,, sampai saat ini,,
usaha kalian untuk ngebuat aku iri sia sia,,
hahahahaahaha,,,

bisa diliat yah,,
kelas kita itu beda,,
aku kelas tinggi,,
dan kalian??
ok,, aku akui beberapa dari kalian agak berclass,,
tapi aku??
aku n temen temenkuu jauh lebih berclass dari kalian,,

kalian munafik,,
baik didepanku,,
debalakangku kalian nusuk,,
ok,,
it's not problem for me,,,
n i don't care,,
FYI!!! 

1 komentar: