pict sukasuka

pict sukasuka

Minggu, 21 November 2010

ada yang aneh

malem ini aku ngerasa ada yang aneh sama diriku,,
gatau kenapa sih,
tapi aku ngerasa ada yang aneh sama badanku,,
kepalaku sering pusing,
ga biasanya sih kayak gini,,
cuma emang semenjak aku dioperasi sering kayak gini
pusingnya suka ga bisa aku tahan :'(
tuhan,,
kalo emank waktuku suda tiba,
jangan biarkan sakidt menyiksaku,,
langsung ajah cabut tuhan,,

jujur,,
aku ga kuat,,
walaupun aku belom siap buat ninggalin semua ini,,
karna aku tau,,
masi banyak dosa yang belom bisa aku tebus :(
belom sempet aku ngucapin tobat kepadamu,,

masalah yg akhir akhir ini ngedatengin aku juga semakin ngebuat aku ga berdaya,,
jujur tuhan,,
aku sayang banget sma ANGGA
tapi kalo dy ngejalanin hubungan denganku karna terpaksa,
jauhkanlah dy dariku,,
karna aku gag bisa kalo harus ngejalanin hubungan tanpa adanya rasa sayang :'(

walaupun emang berat buat ngelepasin dy,,
tapi insya allah karna ridhomu aku rela ya allah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar