pict sukasuka

pict sukasuka

Senin, 22 November 2010

oalaaaaahhhh,,,
tadi pas ulangan ga bisa jawab sendiri,,
pas bahasa inggris sih hayoooookkk,,
tapi pas IPA,,
sumpah,,
mati gaya saya,,
mana temen temen juga gag ada yang tau,,
sumpah stress banget,,
untungnya abis itu aku langsung diajak JJ sma temenku,,
padahal kakiku masi sakidt,,
adeehhhhh,,
GAJE lah pokoknya,,
wakkakakaakk,,,

seneng seneng lah hari ini,,
tapi kayaknya aku yakin pasti deh remidi,,
jiakakaakkaka,,
siap siap dah dapet ceramah dari ortu,,
gara gara ga pernah belajar,,
ulangan bukannya belajar malah OL sepanjang waktu,,
gimana mau pinter coba,,
uda gitu yang dipikirin soal cowooookkk wae,,
adeeehh ,,,
padahal cowok tuh ga bakal keluar di UN ntar,,,
kecuali biologi di pelajaran REPRODUKSI wakakakakakakaka,,
tambah gaje dah aku nee,,

tapi kalo dipikir pikir nih yah,,
aku nih ga bisa gag disuruh belajar,,
bawaannya pengen maen mulu,,
udah gitu kalo nilai udah turun,,
bukannya nyesel,,
eh malah pasang tampang pasrah,,
lengkaplah sudah,,,
bapakku tambah gregetan dah jadinya,,
wkakakakakaka,,
kasian sih sama dia,,
tapi mau gimana lagi??
inilah aku,,
mw diterima monggo,,
ga diterima yah terima nasibb T_T  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar