pict sukasuka

pict sukasuka

Kamis, 25 November 2010

MIMPI BURUK

pas lagi tidur siang ada mimpi yang datang,
sumpah itu mimpi terburuk yang pernah aku alami,,

pertama ANGGA  nginep drumahku,,
aku seneng banget,,
kita bercanda,
dy nginep tapi ga ngapa ngapain,,
tiba tiba ada orang yg sms,,
seakan akan aku jadiin dy selingkuhanku,,
ANGGA ngerelain aku gitu ajah buat orang itu :'((


akhir akhir ini dy emank berubah,
dy nyoba nutupin itu,,
tapi ga bisa,,
feelku ngerasa banget kalo dy uda beda :((

terus di mimpiku,
ada keluarga ku yang lagi ngumpul,
ada kk dari ibukku yg dateng,,
ak uda lama ga ketemu dy,,
tapi disana dy ga ngijinin hubunganku sma ANGGA,,
tapi disana papaku emank agak sedikit ngebuka pintu buat jalan kita,,
mamaku bener bener ga ngerestuin :(

akhir akhir ini aku emank sering mimpi yg aneh aneh pas tidur siang,
dan itu selalu jadi kenyataan :(
aku takut semua bakal jadi kenyataan,,
aku takut angga bakal ninggalin aku :(
ak belom siap,
ak sayang dy,,
tapi kalo emank ini akhir dari semuany :(

aku pengen dy meluk aku buat yg terakhir kalinya,
kalo emank dy uda punya yang lain,,
aku bakal nyoba buat nerima semua,,
sakit,,
emank sakit :(
tapi aku juga ga bisa maksain perasaannya dy kalo dy emank uda ga sayang sma aku :((

satu lagi,,
aku nyium dy dimimpiku,,
apa mungkin itu ciuman terakhirku buat dy :((

TUHAN,, COBA TUNJUKIN JALAN,,
ATAU MINIMAL, 
KASI AKU ARTI DARI MIMPIKU,
AK GAMAU INI BAKAL BERAKHIR SIA SIA,,
KALAU HUBUNGAN KU HARUS BERAKHIR,
AKU INGIN SEMUANYA BERAKHIR DENGAN MANIS,,
:'(( 

2 komentar:

  1. ada pepatah yg kudenger dari mana kaden asal'na
    yg berbunyi "...apa yang ada di mimpi tu, biasa'na bakalan terjadi sebalik'na..."
    jadi, kau jangan tralu percaya ama mimpimu....
    mungkin pula, mimpi memberikan semacam "clue" (ha ha ha, serem gen) bwt kau, mungkin karena ikatan cinta diantara kalian saking kuat'na kayak magnet, jadi kebawa....

    bwt bonyok kau, mungkin mereka pingin yg terbaik bwt anak'na. Namun di satu sisi, bonyok ga boleh tralu maksain kehendak'na kepada anak'na karena bisa berakibat fatal. Contoh kayak temenq si Arumi
    ha ha ha

    Inti'na,,,,, jangan tralu percaya sama mimpi. Jalani hidupmu sebagai anak sma yg ceria, enerjik, n suka melalay. Jangan tralu dijadiin beban

    TTD


    Uya スリヤ Pande

    BalasHapus
  2. kalo emank itu bakal jadi sebaliknya,,
    aku gatau apa kebalikan dari mimpiku,,
    sedangkan akhir akhir ini dy emank uda agak berubah,,
    walaupun dy nyoba buat nutupin :((

    BalasHapus